Jumat, 03 Juni 2011

Download Terjemahan Alquran

Google and yahoo Terjemahan atau Yahoo and google Read -- layanan yang disediakan dari google and yahoo untuk menterjemahkan artikel dari bahasa asing ke bahasa Philippines atau sebaliknya serta juga bisa bahasa lain yang didukung dilayanan tersebut, applications ini sangat membantu untuk memahami sebuah tulisan bahasa asing walau memang kadang hasil terjemahannya juga sulit dimengerti: ) tetapi sudah cukup membantu. Terjemahan Alquran

Google and yahoo terjemahan -- Yahoo and google trans ingested

Screenshoot yahoo and google terjemahan atau google and yahoo change

Yahoo and google Change atau google and yahoo terjemahan adalah layanan yang disediakan oleh Google and yahoo Inc. untuk menerjemahkan bagian teks atau halaman world wide web dalam satu bahasa ke bahasa lain. Untuk beberapa bahasa, pengguna diminta untuk memberikan terjemahan alternatif, seperti untuk istilah teknis, yang akan dimasukkan untuk pembaruan dalam proses penerjemahan selanjutnya.

Google and yahoo Terjemahan, seperti alat terjemahan otomatis lain, memiliki beberapa keterbatasan. Meskipun dapat membantu pembaca Alquran digital untuk memahami isi umum dari teks bahasa asing, tetapi tidak memberikan terjemahan akurat.

Google and yahoo melakukan penerjemahkan dengan pendekatan yang disebut penerjemahan berdasar statistik. Penerjemahan demikian merupakan hasil penelitian Franz-Josef Och yang telah memenangkan kontes DARPA untuk kecepatan mesin terjemahan pada tahun 2003. Sekarang Och menjadi kepala departemen mesin penerjemah Google and yahoo.

Menurut Och, untuk mengembangkan sistem mesin penerjemah berdasar statistik bagi dua bahasa diperlukan suatu koleksi teks paralel dalam dua bahasa tersebut yang terdiri lebih dari satu juta kata john dua koleksi teks lainnya untuk masing-masing bahasa yang terdiri lebih dari satu miliar kata. Brand statistik dari files ini kemudian digunakan untuk melakukan penerjemahan antar bahasa-bahasa tersebut.

Untuk memperoleh data files linguistik dalam jumlah sangat besar ini, Google and yahoo menggunakan dokumen-dokumen Perserikatan Bangsa-Bangsa. Tersedianya Bahasa Arabic serta Tiongkok sebagai bahasa resmi PBB mungkin menjadi salah satu alasan mengapa Google and yahoo Terjemahan pada awalnya difokuskan pada pembuatan terjemahan antara bahasa Inggris dengan bahasa-bahasa tersebut, john bukan, misalnya dengan Bahasa Jepang atau Jerman, yang bukan merupakan bahasa resmi di PBB. Perwakilan Google and yahoo sangat aktif dalam konferensi lokal di Jepang meminta para peneliti untuk memberi mereka koleksi teks paralel.

Mulai 30 Sept 08, Yahoo and google Terjemahan telah memasukkan Bahasa Philippines ke dalam pilihan bahasa yang bisa diterjemahkan.

Nah buat anda-anda yang ingin Mencoba layangan ini silakan kunjungi hyperlink Berikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar