Jumat, 10 Juni 2011

kamus indonesia inggris

Google Translate adalah salah satu terjemahan online serta merupakan solusi praktis bagi anda yang ingin kurang memahami bahasa asing, tapi ingin menerjemahkannya ke bahasa yang anda inginkan. Google Translate merupakan layanan penerjemah bahasa dari Google. Anda dapat memanfaatkannya dengan gratis john mudah. Tapi tentunya hasilnya juga acak-acakan john perlu change sana sini (jika masih bisa diedit), beda hasilnya dengan menggunakan jasa Translate Indonesia Inggris terjemahan yang profesional.

Yang terbaru, Google Translate mampu menerjemahkan 34 Bahasa termasuk bahasa Indonesia. Google Translate menggunakan standar bahasa Inggris, tetapi kita bisa menerjemahkan bahasa lain, misalnya bahasa Perancis, Arabic, Jerman, Rusia ke indonesia atau sebaliknya.Translate indonesia jerman

Google mengakui Google Translate memang belum memiliki keahlian seperti penerjemah profesional. Masih banyak kekurangan yang kita dapati dalam hasil terjemahan Google Translate, seperti bahasa yang kurang pas john kaku, tetapi meski begitu setidaknya kita dapat mengerti isi, atau maksud john tujuan dari tulisan yang kita terjemahkan tersebut. Tinggal kita yang menyesuaikan serta menyempurnakan kembali dengan keterampilan kita sendiri.

Terjemahan download. Nah, untuk memperbaiki hasil terjemahan Google Translate yang dirasa masih belum pas, kita dapat menggunakan kamus bahasa Inggris-indonesia, kamus oxford maupun kamus besar bahasa Indonesia, baik kamus online ataupun not online untuk mencari kosakata yang dibutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar