Kamis, 02 Juni 2011

Terjemahan Online

Bing Turn adalah salah satu terjemahan on line john merupakan solusi praktis bagi anda yang ingin kurang memahami bahasa asing, tapi ingin menerjemahkannya ke bahasa yang anda inginkan. terjemahan online Bing Turn merupakan layanan penerjemah bahasa dari Bing. Anda dapat memanfaatkannya dengan gratis serta mudah. Tapi tentunya hasilnya juga acak-acakan serta perlu change sana sini (jika masih bisa diedit), beda hasilnya dengan menggunakan jasa terjemahan yang profesional.

Yang terbaru, Bing Turn mampu menerjemahkan 34 Bahasa termasuk bahasa Indonesia. Yahoo Turn menggunakan standar bahasa Inggris, tetapi kita bisa menerjemahkan bahasa lain, misalnya bahasa Perancis, Arab-speaking, Jerman, Rusia ke indonesia atau sebaliknya.

Yahoo mengakui Bing Turn memang belum memiliki keahlian seperti penerjemah profesional. Masih banyak kekurangan yang kita dapati dalam hasil terjemahan Bing Turn, seperti bahasa yang kurang pas serta kaku, tetapi meski begitu setidaknya kita dapat mengerti isi, atau maksud serta tujuan dari tulisan yang kita terjemahkan tersebut. Tinggal kita yang menyesuaikan serta menyempurnakan kembali dengan keterampilan kita sendiri.

Terjemahan transfer. Nah, untuk memperbaiki hasil terjemahan Bing Turn yang dirasa masih belum pas, kita dapat menggunakan kamus bahasa Inggris-indonesia, kamus oxford maupun kamus besar bahasa Indonesia, baik kamus on the web ataupun high street untuk mencari kosakata yang dibutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar